LayarBerita, Tapaktuan – Innalillahi Wainna ilaihi Roji’un, kabar duka menyelimuti Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh.  Kepala daerah yakni Bupati Aceh Selatan, H Azwir S.Sos telah meninggal dunia pada usia 63 tahun, di National University Hospital Singapura, Senin, (2/12/2019), pukul 12.53 (waktu Singapura) atau 11.53 Wib (waktu Indonesia).

Informasi meninggalnya Bupati Aceh Selatan  tersebar cepat disejumlah media sosial.  Kepastian meninggalnya orang nomor satu di kabupaten Aceh Selatan ini diketahui dari laman portal.acehselatankab.go.id. Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Aceh Selatan Drs Ramli Tanjung mengatakan, kabar duka tersebut disampaikan oleh ajudan bupati yang sedang berada di Singapura.

“Ya, benar bapak bupati telah meninggal dunia, Saya baru mendapat kabar dari ajudannya yang berada di Singapura,” ujarnya.

Ajudan bupati, lanjut Ramli Tanjung, juga menginformasikan mengenai proses pemulangan jenazah almarhum Bupati H Azwir dari Singapura ke Aceh Selatan.

“Ajudan bapak menginformasikan bahwa jika ada pesawat nanti malam, jenazah akan tiba besok siang (Selasa 3 Desember 2019),” jelas Ramli Tanjung.

Namun, tambahnya, jika tidak ada pesawat nanti malam, jenazah Bupati Aceh Selatan akan diberangkatkan dengan pesawat besok pagi menuju Medan.

“Selanjutnya akan tiba di Bandara Teuku Cut Ali, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan pada sorenya,” terang Kabag Humas. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *