16 Tim Voli Terbaik di Aceh Ramaikan Dandim Cup 2019

LayarBerita, Aceh Utara – Guna menyemarakkan Hari Pahlawan, Komandan Kodim 0103/ Aceh Utara menggelar Open Turnamen Bola Voli yang diberi nama Dandim CUP 2019. Turnamen kali ini digelar di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, yang dimulai tanggal 11 hingga 25 November 2019.

Adapun tim yang akan meramaikan turnamen kali ini merupakan tim-tim terbaik saat ini di Provinsi Aceh. Bahkan tim berasal dari sejumlah kabupaten/kota yang ada di Aceh.

Untuk Kabupaten Aceh Utara akan hadir tim Raja VC Kuta Makmur, Bandara VC Muara Batu, Putra GST VC Dewantara, Tiger VC Kuta Makmur, dan tuan rumah NVC Nisam.

Kota Lhokseumawe diwakili oleh Bank Aceh VC, Tri Sakti VC Blang Mangat, Bank Indonesia VC dan Congkobo Kandang. Sementara dari Kabupaten Aceh Timur diwakili oleh tim Bek Panic VC dan Rajawali VC, Kabupaten Bireuen diwakili oleh,  Perkasa VC, Kabupaten Pidie Jaya diwakili oleh Olimpic VC, Kabupaten Bener Meriah diwakili oleh Ghaza VC dan Elang Putih VC, dan tim terakhir yakni Sanggamara VC Kodam Iskandar Muda Banda Aceh.

Ke-enam belas tim yang bertanding di Open Turnamen Volley Ball Dandim CUP, akan memperebutkan Piala Dandim 0103 Aceh Utara, dengan total hadiah 40 Juta (empat puluh juta rupiah).

Dandim Aceh Utara Letnan Kolonel Inf Agung Sukocho, SH, sangat optimis turnamen ini akan berlangsung meriah, ini adalah wujud nyata kerjasama TNI dan rakyat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan beliau sangat berharap semua pihak untuk dapat mendukung kesuksesan turnamen tersebut.

“Semua persiapan sudah dilakukan secara maksimal oleh panitia, baik itu sarana pendukung di lapangan, maupun keperluan lain,” ujar Tajuddin yang dipercayakan sebagai Kabid Publikasi dan Dokumentasi turnamen tersebut melalui rilisnya, Minggu (10/11/2019).

Lanjutnya, atas nama masyarakat Nisam, pihaknya sangat berterima kasih kepada Dandim atas kepercayaan kepada masyarakat, dimana ditunjuk sebagai tuan rumah. “Ini merupakan tantangan bagi Kami di Nisam, dan kami bertekad untuk menyukseskannya,” ujar pria yang akrab dipanggil Taju Banba ini. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda