Supoerter tim SMAN 1 Banda Aceh menyemangatkan tim sekolah mereka pada laga pembukaan Honda DBL 2019 Aceh Series

LayarBerita, Banda Aceh – Suguhan pertandingan menarik terlihat di hari pertama Honda DBL Aceh Series 2019. Tiga pertandingan basket putra dan satu pertandingan putri dengan masing-masing pendukung setianya turut memberikan kesan riuh.

Pada pertandingan pertama, Champion putra musim lalu harus mengakui keunggulan tim luar kota SMA Negeri 1 Langsa yang bermain agresif. Skor berakhir dengan kedudukan 36-19 untuk keunggulan SMA Negeri 1 Langsa. Hal itu menjadi sinyal bahwa akan ada juara baru untuk basket putra di Aceh.

Pertandingan berikutnya adalah tim basket putri SMA Negeri 2 Banda Aceh yang unggul telak dari MAN Model Banda Aceh dengan skor 30-2. Devi Putri Ramadhani forwarda SMA Negeri 2 Banda Aceh menjadi penyumbang poin terbanyak dengan total 7 poin.

Pada laga ketiga, SMA Negeri 1 Banda Aceh (Laskar Smansa) berhasil mengalahkan tim satu kotanya yakni SMAN 3 Banda Aceh.  Pada laga tersebut, tampak tim Laskar Smansa mendapat dukungan yang luar biasa dari para suporternya.  Tribun penonton tampak dikuasai oleh para supporter dari Laskar Smansa.

Pada laga terkahir dihari pertama, SMA Katolik Banda Aceh terlihat dengan mudah dipatahkan langkahnya oleh SMA Metodhist. Sehingga langkah SMA Katolik terhenti dalam liga basket pelajar terbesar di Indonesia ini.

Pada opening party, terlihat beberapa partner setia Honda DBL juga hadir, salah satunya adalah Saifullah, Pimpinan Capella Dinamik Nusantara Aceh, perwakilan dari Astra Honda Motor selaku title partner Honda DBL 2019.

Dia mengatakan bahwa tak mudah menggerakkan ratusan warga sekolah untuk hadir mendukung sekolah, namun di Honda DBL semua itu terjadi. “Semoga kerja sama untuk membangun bakat anak muda di Indonesia melalui Honda DBL ini akan tetap terjalin,” katanya.

Honda DBL Aceh Series 2019 masih akan berlangsung hingga babak puncak tanggal 28 September mendatang, untuk update informasi seputar event bergengsi ini langsung saja unduh aplikasi DBL Play di play store atau app store. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda