Honda DBL 2019 Aceh Series, 22 Tim Basket ‘Berjuang’ Jadi Jawara

LayarBerita, Banda Aceh –  Honda Developmental Basketball League 2019 Aceh Series, kembali digelar di Banda Aceh.  Sebanyak 22 tim basket dari sejumlah sekolah di Provinsi Aceh ikut meramaikan ajang bergengsi ini.  Selain itu, juga ada 16 tim untuk pertandingan 3 x 3 yang juga siap berjuang menjadi jawara dalam ajang yang diselenggarakan secara nasional ini.

Menurut project official DBL Aceh, M Ikbal Salim, opening ceremony (pembukaan, red) akan di gelar hari ini, Senin (23/9/2019) di Gelanggang Olahraga Unsyiah.  Untuk hari pertama, akan dipertandingkan 4 pertandingan, yang dimulai pukul 13.45.Wib.

Untuk pertandingan pertama, SMA Negeri 4 Banda Aceh Vs SMA Negeri 1 Langsa, untuk tim putra. Sedangkan pertandingan kedua adalah basket putrid, akan bertanding MAN Model Banda Aceh dengan SMA Negeri 2 Banda Aceh.

“Pada pertandingan ketiga, tim basket putra SMA 1 Banda Aceh akan berhadapan dengan SMA 3 Banda Aceh.  Sementara game terakhir SMA Katolik akan berhadapan dengan SMA Metodist,” ujar Ikbal kepada layarberita.com.

Lanjutnya, Honda DBL 2019 Aceh Series ini akan berlangsung hingga 28 Sepetember.  Selain pertandingan basket full tim dan 3×3, panitia juga menyuguhkan sejumlah permainan menraik lainnya.

“Intinya kita menyuguhkan sejumlah game menarik.  Mari dukung tim kesayangan Anda untuk bisa mewakili Aceh nantinya untuk laga tingkat nasional,” ajak Ikbal. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda