Pebalap Tim BSP Juarai Etape IV Tour de Siak

LayarBerita, Siak –  Meski kondisi masih dipenuhi kabut, namun semangat para pebalap untuk mengikuti Tour de Siak sangat luar biasa.  Pada etape ke IV, Pebalap asal Indonesia dari Tim Bumi Siak Pusako Siak, Nur Muhammad Fathoni berhasil masuk garis finish pertama.

Seperti diketahui, Etape IV Tour de Siak, para pebalap harus menempuh rute sepanjang 102 kilometer yang terdiri dari 6 lap di Kota Siak. Para pebalap menggunakan masker saat mengikuti balapan, karena dampak dari kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Siak.

Etape IV Tour de Siak 2019 dilaksanakan digelar dengan sejumlah pebalap memakai masker akibat kabut asap yang masih menyelimuti daerah setempat. Sejumlah 53 pebalap dari 11 tim memulai start di depan Istana Siak pada Minggu (22/9/2019) siang.

Nur Muhammad mampu mencatatkan waktu tempuh 02.20.55 dan mampu mendahului 46 pembalap lainnya yang memasuki garis finis hampir bersamaan.  Pebalap ini mampu melakukan sprint menjelang lap terakhir. Atas kemenangannya, Nur Muhammad mendapatkan kaos merah putih yang berhasil mengguli pebalap Indonesia lainnya.

Sedangkan posisi kedua pada etape keempat ini, pembalap asal Malaysia, Muhammad Harrif Saleh dari Trengganu Cycling dan posisi ketiga pebalap asal Filipina, Aidan James Mendoza dari tim Go For Gold. [Abb]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda