Mencari Lembu, Warga Ini Ditemukan Meninggal di Sebuah Kebun
LayarBerita, Aceh Utara –  Saat dimana seharusnya semua warga bergembira menyambut datangnya Hara Raya Idul Adha, namun keluarga Umiyah warga Buket Linteng, Langkahan, Aceh Utara ini malah harus berduka. Pasalnya suaminya, Zakaria (55) ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun milik warga, Minggu (11/8/2019) sekira pukul 09.00 Wib.
Korban ditemukan tergeletak di tanah areal perkebunan warga yang ada di desa  setempat, dan ditemukan bertepatan dengan masuknya Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri, Senin, (12/8/2019) menjelaskan, korban sebelumnya pamit kepada Umiyah (istrinya) untuk pergi mencari sapi mereka, pada Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB.
Namun setelah menunggu hingga pukul 17.30 WIB, suaminya belum juga kembali ke rumah. Kemudian Umiyah meminta bantuan menantunya dan warga setempat untuk mencari keberadaan suainya tersebut.
“Hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek.
Lanjut Samsul, mendapat laporan dari warga setempat terkait penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi.  Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi.
“Setelah melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUD Cut Mutia di Lhokseumawe untuk dilakukan visum et repertum. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda–tanda kekerasan di tubuh korban,” terang IPda Samsul.
Setelah proses visum dilakukan, jenazah langsung dikembalikan kepada pihak keluarga.  “Tadi jasad korban sudah dikebumikan,” ucap Kapolsek Langkahan. [tribrata]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda