Modus Mengobati, Pria Beristri Ini Rudapaksa Nenek Berusia 74 tahun
LayarBerita, Aceh Utara –   Tergoda dengan tubuh nenek yang sudah berusia 74 tahun, seorang pria berinisial BA asal Desa Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, tega memperkosa korban yang kondisinya sedang sakit. Parahnya, pria ini melakukan perbuatan bejatnya saat istrinya berada dalam satu rumah dengannya.
Informasinya, pelaku atau tersangka adalah tetangga daro nenek yang menjadi korban rudapaksa.  Saat itu, tersangka bersama istrinya mengunjungi rumah korban, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 14.00 Wib. Namun saat keduanya tiba, korban berinisial H (74) mengaku kalau dirinya sakit.
Kemudian tersangka menawarkan diri untuk mengobati nenek tersebut. Tersangka memijat korban disaksikan oleh istrinya yang juga berada di ruang tamu rumah korban.
Namun tersangka beralasan tidak bisa melakukan pengobatan di ruang tamu, tapi harus dalam kamar. Korban dan istrinya tidak menaruh curiga, karena tersangka adalah tetangganya dan menuruti kemauan tersangka. Sementara istri tersangka tidak ikut masuk dan menunggu di ruang tamu rumah dari korban.
Tapia pa yang terjadi, saat berada di kamar, entah setan mana yang mersuki tersangka, dirinya tegas membuka paksa pakaian dan memperkosa korban yang tidak kuasa untuk melawan, tanpa diketahui oleh istrinya. Usai menyalurkan nafsu setannya, tersangka bersama istrinya kemudian keluar dan pergi dari kediaman korban.
Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkyan Milyardin melalui Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud, membenarkan kejadian tersebut dan kini tersangka telah ditahan untuk diproses hukum.
“Tersangkanya telah kami amankan untuk segera diproses hukum. Tadi juga sudah kita mintai keterangan terkait kasus ini,” ujar Ipda Mahmud.
Penangkapan tersangka, sambung Kapolsek baktiya, berdasarkan laporan dari korban kepada pihaknya. “Korban melaporkan kejadian tersebut dan telah kita pelajari kasusnya. Setelah itu Kami langsung mencari keberadaan tersangka,” kata Ipda Mahmud.
Saat diperiksa, tersangka mengakui perbuatannya dan mengatakan kalau dirinya tergoda untuk memperkosa lantaran tak kuasa menahan nafsu setelah melihat tubuh tua korban yang masih terlihat molek.
“Sekarang tersangkanya sudah ditahan untuk proses hukum selanjutnya,” tutup Mahmud. [tribrata]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda