Lepas JCH Siak, Alfedri Doakan Semoga Menjadi Haji Mabrur
LayarBerita, Siak – Bupati Siak Alfedri melepas Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Siak sebanyak 231 orang, yang diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin pagi (22/7/2019).
Para jamaah yang berasal dari 14 kecamatan se-Kabupaten Siak tersebut, diberangkatkan menggunakan 3 unit bus. Sebelumnya digelar acara seremonial, serta pelepasan secara resmi dilakukan oleh Bupati Siak Alfedri. Dilokasi terlihat dipadati oleh sejumlah warga yang ingin mengantar keberangkatan sanak keluarga yang akan menunaikan rukun islam kelima ini.
“Hari ini sejumlah 213 JCH kita lepas keberangkatkannya menuju Kota Pekanbaru, pada Tanggal 23 Juli 2019 besok, juga akan kita lalukan pelepasan untuk keberangkatan sebanyak 63 orang JCH lagi. Jadi total keseluruhan JCH yang diberangkatkan dari Kabupaten Siak sebanyak 276 orang,” ujar Alfedri.
Alfedri juga menyebut bahwa sebelumnya kegiatan pelepasan pemberangkatan para JCH juga telah dilakukan secara resmi oleh Pemkab Siak. Malam ini kata dia, penyelenggara juga akan memberangkatkan secara resmi sebagian Jamaah Calon Haji Kabupaten Siak di Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru yang tergabung satu kloter dengan JCH asal Kabupaten Kuansing.
“Kita mendoakan semoga Jamaah Calon Haji yang diberangkatkan, diberikan kesehatan dan kemudahan. Sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dan meraih haji yang mabrur,” kata pimpinan Kabupaten Siak ini. [Abb]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda