BNN Bekuk Bandar Narkotika Jaringan Internasional di Tamiang
LayarBerita, Aceh Tamiang – Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membekuk seorang bandar narkotika jaringan internasional, Kamal (40) warga Desa Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara Kabupaten  Aceh Tamiang. Penangkapan dilakukan dalam penggerebekan di rumah tersangka, dan berhasil mengamankan sebanyak 17 Kg Sabu-sabu.
Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser menegaskan, penangkapan terhadap Kamal dilakukan sekira Pukul 22.00 wib. Sebelumnya tim BNN mendapat informasi bahwa ada narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah Desa Masjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten  Aceh Tamiang.

Usai mendapat informasi, tim BNN langsung bergerak dan mengepung rumah tersangka, alhasil barang bukti sebanyak 17 kg narkoba jenis sabu-sabu turut diamankan tersangka di rumahnya.
“Barang bukti yang diamankan, 5 kg disimpan di kamar pribadi tersangka. Sedangkan 12 kg disimpan di garasi mobil,” katanya.

Usai melakukan penangkapan, tim BNN membawa tersangka Kamal bersama istrinya ke BNNK Aceh Tamiang, untuk melakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lebih lanjut. Salain itu barang bukti yang disita sabu-sabu 17 Kg, BNN juga menyita satu unit Mobil L 300 Bl 8222 U, dan satu unit sepeda motor nopol Bl 6227 UY.
“Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak BNN Aceh Tamiang. Masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tegas Brigjen Pol Faisal. [war]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda