Yel-Yel Merdeka dan Bendera Bulan Bintang Hadir di Kampanye Akbar Partai Aceh. [layarberita.com]
LayarBerita, Lhokseumawe –  Partai Aceh menggelar kampanye akbar di Lapangan Hiraq LHokseumawe, Provinsi Aceh. Minggu (7/4/2019).  Hadirnya sebuah bendera Bulan Bintang di atas panggung tentunya membakar semangat para pendukung dan kader yang berada di lokasi.
Bendera Aceh (Bulan Bintang) yang kini belum diizinkan berkibar tersebut di pegang oleh Muzakir Manaf sejumlah pengurus teras Partai Aceh serta para Caleg yang diusung dari partai yang lahir setelah MoU Helsinki ini.
Saat itu, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Kuta Pasee, Mukhtar Hanafiah menyerahkan bendera Bulan BIntang kepada H Muzakir Manaf selaku Ketua KPA Pusat.  Lalu secara bersama para pengurus melambaikan bendera tersebut di hadapan para pendukung dan kader.
Yel-Yel Merdeka dan Bendera Bulan Bintang Hadir di Kampanye Akbar Partai Aceh. [layarberita.com]
Tidak lama berselang, sebuah bendera bulan bintang berukuran besar juga dibentangkan di atas panggung.  Bendera tersebut di pegang bersama dan ditunjukkan kepada semua pendukung yang hadir di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.
Merdeka…merdeka…suara yang diucapkan dari sebuah mikropon.  Lalu secara serentak para kader menyahuti dengan ucapan yang sama. Namun Ketua KPA Pusat menutup kata merdeka dengan ucapan bahwa Aceh harus merdeka dalam bingkai NKRI. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda