LayarBerita, Bireuen – Ikatan Mahasiswa Kota juang  (IMKJ) melakukan sosialisasi ke SMA Negeri 2 Bireuen. Melalui kegiatan yang bertemakan  ‘Pemuda Milenial untuk Menciptakan Penerus Bangsa yang Kreatif, Sinergi, dan Berkarakter serta Religius’, IMKJ memberikan motivasi kepada para pelajar di sekolah itu agar mampu bersaing dalam bidang pendidikan, Senin (11/2/2019).

Ketua Umum IMKJ, Hafidh, menyebutkan, sosialisasi itu bertujuan untuk memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada para pelajar sekolah menegah atas (SMA), tentang betapa pentingnya pendidikan dalam membangun daerah.

Ke depan, mereka harus bisa berkontribusi dalam membangun daerah, yakni dengan cara meningkatkan sumber daya manusia (SDM), menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan membudayakan literasi, tambah Hafidh.

Tentunya, untuk bisa mencapai mimpi yang besar, tidak sedikit tantangan dan rintangan yang akan dilalui. Untuk itu dibutuhkan mental, semangat dan kesabaran yang kuat, sebutnya.

Disebutkan Hafidh, untuk saat ini IMKJ baru melakukan sosialisasi ke SMA Negeri 2 Bireuen, dan ke depan akan dilanjutkan untuk SMA/SMK sederajat lainnya yang ada di Kabupaten Bireuen, pungkasnya. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda