Tundukkan Satya Wacana, Pacific Caesar Raih Tiket Playoff. [mainbasket]
Layarberita.com – Tim Pacific Caesar Surabaya dipastikan mendapat tiket playoff setelah menang 92-66 atas Satya Wacana, Minggu (10/2/ 2019). Kemenangan ini menempatkan Pacific di peringkat ketiga klasemen Divisi Putih dengan rekor 6-10. Sementara di bawahnya ada Satya Wacana dan Siliwangi Bogor yang sama-sama mengumpulkan empat kemenangan.
Pacific dan Satya Wacana baru bertemu satu kali musim ini. Pertemuan kedua akan berlangsung di seri Yogyakarta, minggu depan. Namun kali ini, Pacific menunjukkan bahwa mereka bisa mendominasi laga melawan Satya Wacana.
Qa’rraan Calhoun mencetak 25 poin, disusul juan Hadnot 18 poin, M. Hardian Wicaksono 15 poin, Yerikho Tuasela 15 poin, dan Indra Muhammad 14 poin. Madarious Gibbs mendulang 26 poin dan 10 rebound untuk Satya Wacana. Disusul Raymond Miller dan Andre Adrianno yang sama-sama mencetak 11 poin.
Catatan istimewanya, Pacific kali ini hanya membuat lima turn over sepanjang laga. Sebaliknya, mereka bisa mendulang 20 poin dari 14 turn over Satya Wacana. Di area dalam, Pacific lebih unggul dengan mencetak 52 poin dan 47 rebound.
Khusus di kuarter keempat, Pacific bisa unggul 30-10 atas Satya Wacana. Yerikho mencetak 13 poin di kuarter keempat dari total 15 poin. Pada laga sebelumnya, Yerikho tidak mencetak poin sama sekali. Namun kali ini, ia mencetak poin digit ganda, sama seperti pemain starter lainnya.
Kondisi Satya Wacana memburuk di lima menit terakhir. Saat itu mereka tertinggal 16 poin (60-76). Madarious Gibbs ditarik keluar karena cedera. Ia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ini membuat Pacific semakin mudah menambah pundi-pundi poin. [mainbasket]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda