LayarBerita, Lhokseumawe – Penemuan mayat wanita terapung di Sungai Cunda, kawasan Waduk Pusong, Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (10/1/2019) menggemparkan warga sekitar. Temuan yang awalnya diketahui oleh warga yang melintas sekitar pukul 06.30 Wib, langsung dilaporkan kepada aparat keamanan terdekat.

Mayat wanita yang menggunakan daster kuning terlihat terapung di sungai yang tampak airnya sedang surut, akhirnya dievakuasi oleh aparat keamanan dibantu warga. Selanjutnya mayat langsung di bawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, Bukit Rata Lhokseumawe, guna dilakukan otopsi.

Informasi ditemukannya sesosok mayat ini begitu cepat beredar, hingga sampai ke suami korban. Menurut informasi ,Herman, (50) suami korban yang merupakan warga Simpang Empat Lhokseumawe, istrinya Yuliza (45) sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 06.00 Wib, ke rumah rumah dengan menumpang sebuah becak menuju ke lokasi waduk yang tidak jauh dari lokaai rumahnya. Tujuan ke waduk tidak lain untuk berolahraga, yakni jalan pagi.

Menurut suami korban, istrinya mengalami stroke selama 4 bulan, dan saat ini masih dalam masa penyembuhan. Diduga tujuan ke waduk tidak lain untuk berolahraga mempercepat penyembuhan penyakit yang dialaminya.

Jenazah korban kini telah di bawa ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah. Sejaub ini penyebab meninggalnya wanita tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres Lhokseumawe. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda