LayarBerita, Aceh Utara – Da’i kondang asal Pekanbaru, Riau, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA atau akrab disapa UAS akan hadir pada acara tabligh akbar yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Keude Sawang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, pada Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Kepastian kehadiran UAS pada acara tabligh akbar itu setelah panitia melakukan koordinasi dengan pihak Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT).

“Kami telah berkoordinasi dengan Ustadz Fadhil Rahmi, Lc, ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT Aceh). Dan dipastikan Ustadz Abdul Somad akan hadir mengisi ceramah yang dijadwalkan pada Sabtu malam, tanggal 10 November 2018, di lapangan bola kaki Keude Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, setelah mengisi acara di Kabupaten Aceh Tengah,” sebut Geuchik Mahyu, ketua panitia tabligh akbar, Jumat (2/11/2018).

Dijelaskan Geuchik Mahyu, acara tabligh akbar terselenggara atas kerjasama pemuda dan para geuchik (kepala desa–red) se Kecamatan Sawang, Muspika, Himpunan Mahasiswa Sawang (Himasa), Persatuan Pemuda Kecamatan Sawang (PPKS), Front Pembela Islam (FPI) dan seluruh elemen masyarakat Sawang.

Terkait kegiatan tersebut, atas nama panitia, dirinya mengajak seluruh masyarakat, baik di Aceh Utara maupun di Kota Lhokseumawe, serta kabupaten lainnya, untuk secara bersama-sama menghadiri kegiatan tabligh akbar, sekaligus mendengar tausyiah dari Ustadz Abdul Somad yang merupakan salah satu da’i Alumni Timur Tengah yang telah mengisi ceramah di berbagai daerah seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam dan Korea, ajak Geuchik Mahyu. (azir/red)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda