Malam Gala Amal yang berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (9/10/2018) malam.

LayarBerita, Bireuen – Malam Gala Amal yang berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (9/10/2018) malam, berlangsung dengan khidmat.  Meski Kota Bireuen baru saja diguyur hujan, tapi semakin menambah khidmatnya acara karena udara yang sejuk.

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan salawat badar yang diikuti ratusan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Bireuen.

Mukhlis, A.Md sebagai ketua panitia Malam Gala Amal mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut merasakan duka yang dirasakan oleh masyarakat Palu dan Donggala.

“Kita pernah mengalami bagaimana sedihnya hidup dalam duka gempa dan tsunami di tahun 2004 silam.  Oleh karenanya, kami dari PT. Takabeya Perkasa, DKA dan KONI Bireuen tergerak untuk mengadakan malam gala amal ini. Tentunya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,” ungkap Mukhlis.

“Insyaallah kalau dana terkumpul maksimal, saya akan mengantarkan sendiri bantuan ini ke Sulawesi Tengah, tanpa menggunakan dana yang terkumpul pada malam ini, “tambahnya.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Bireuen DR.H Muzakkar A. Gani, juga akan di meriahkan Rialdoni artis aceh yang sedang naik daun serta akan diisi dengan motivasi religi oleh Ustadz DR. Nazaruddin dosen IAI Almuslim Peusangan (Akiel).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here