Rialdoni Meriahkan Malam Gala Amal Peduli Palu di Bireuen.

LayarBerita, Bireuen – Gempa dan tsunami Palu yang terjadi Jumat (28/9/2018) lalu, menyisakan duka mendalam bagi para korban masyarakat Indonesia. Sebagai rasa keprihatinan, sejumlah kalangan dari berbagai belahan wilayah di Indonesia, berbondong-bondong melakukan penggalangan dana. Tak terkecuali masyarakat di Kabupaten Bireuen, ikut membantu meringankan musibah yang menimpa saudara di Sulawesi Tengah.

PT Takabeya Perkasa bersama Dewan Kesenian Aceh (DKA) serta KONI Bireuen berencana akan mengadakan Malam Gala Amal bertempat di Halaman Pendopo Bupati Kabupaten Bireuen pada hari Selasa (9/10/2018) malam.

H Mukhlis A,Md kepada wartawan menjelaskan kalau kegiatan ini digelar sebagai bentuk keprihatinan membantu sesama bagi korban gempa dan tsunami yang berada di Palu dan Donggala.

“Kegiatan Malam Gala Amal bertajuk ” Bireuen Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu dan Donggala”, tidak lain kita gelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kepeduliaan sesama anak bangsa.  Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum,” ujar Mukhlis, selaku ketua DKA dan sekaligus Ketua KONI Bireuen.

Lanjut Mukhlis, pihaknya berharap partisipasi seluruh elemen masyarakat Bireuen untuk ikut bersama-sama meringankan beban korban gempa dan tsunami. Sehingga duka dan beban para korban dapat sedikit lebih ringan.

Acara Malam Gala Amal ini juga akan dimeriahkan Rialdoni artis Aceh, yang kini  hits dengan suara khasnya. Terlebih telah merilis beberapa tembang hit antara lain Dara Gampong, Uroe Raya, Rindu dan Hana Meujudo yang bergenre Pop Melayu Modern.

“Selain dihibur oleh Rialdoni, malam amal nantinya juga akan diisi dengan motivasi religi oleh Ustadz DR. Nazaruddin dosen IAI Almuslim Peusangan,” terang pimpinan Takabeya. [akiel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here