LayarBerita, Lhokseumawe – Jelang berakhirnya masa kepengurusan Jurnalis Pase Football Club (JPFC), panitia menggelar kongres ke V, Sabtu (22/9/2018) bertempat di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Agenda memilih kepengurusan baru, dan meminta pertanggung jawaban kepengurusan periode sebelumnya, berkalan lancar dan aman. Pada.Kongres V tahun 2018 tetsebut, pasangan Rahmad YD/Rudi berhasil mengantongi suara terbanyak dari dua pasangan calon lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Deni Mukhtadi mengatakan, proses kongres berjalan lancar, dengan dipimpin oleh Agustiar, Rudi Saifanur dan Datok Maulana sebagai pimpinan sidang. Pada awalnya, anggota JPFC yang hadir sebanyak 47 anggota, menyetujui laporan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh pengurus lama, yakni Saiful Bahri/Rahmad YD.

Namun pada saat pemilihan, ada empat pasangan calon yang diusul peserta. Tetapi pasangan Rahmad YD/Fazir mengundurkan diri. Sehingga hanya ada 3 pasangan calon yang maju dalam pemilihan. Pada saat pemiliham, pasangan dengan nomor urut 3, berhasil meraih suara terbanyak, yakni mengantongi 27 suara, pasangan no urut 2, Rudi/Syafrizal meraih 6 suara dan pasangan Rahmad YD/Faisal tidak memperoleh suara. Sementara ada 2 suara tidak sah. Total suara pada kongres V berjumlah 35 suara.

Dengan raihan suara terbanyak, maka pimpinan sidang menetapkan pasangan nomor urut 3, Rahmad YD/Rudi, dikukuhkan sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian JPFC periode 2018 – 2021, yang akan dikukuhkan pada malamnya dilokasi yang sama. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda !
Masukkan Nama Anda