LayarBerita, Lhokseumawe – Komandan Pos Koramil Muara Dua Kodim 0103/Aceh Utara bersama Babinsa menyerahkan bantuan berupa Sembako untuk warga kurang mampu, dan penderita cacat sejak lahir, di Dusun D Desa Panggoi Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Jumat (14/9/2018).

Bantuan berupa beras, mie instant, telur, minyak goreng, gula, teh dan pakaian layak pakai, diserahkan langsung oleh Danpos Ramil Muara Dua Pelda Inf Ilham kepada Habibah Adam (73 tahun), Feri (39 tahun) dan Saifun (28 tahun), penderita lumpuh dan tuna netra.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danpos Ramil Muara Dua, Pelda Inf Iham menyampaikan, bantuan Sembako yang diberikan sebagai bentuk tali asih Kodim 0103/Aceh Utara  pada warga binaan, khususnya kaum dhuafa atau kurang mampu.

“Kita tahu saat ini harga Sembako mahal, maka kita upayakan membantunya untuk mengurangi beban hidup yang dialaminya, ungkap Pelda Inf Ilham.

15 kg, indomie 1 kotak, telur 1 papan, minyak 1 kg, gula pasir 2 kg, teh 2 kota dan pakaian layak pakai  tersebut merupakan bagian dari program Anjangsana yang terus dilakukan oleh Babinsa agar selalu dekat dengan rakyat.

Selain itu, bantuan yang diberikan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan bagian dari program anjangsana yang harus terus dilakukan oleh Babinsa agar selalu dekat dengan rakyat, pungkas Pelda Inf Ilham. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here