LayarBerita, Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Dusun Blang Limeng, Desa Blang Mane Kecamatan Payabakong, Jum’at (7/9/2018).

Sebagaimana dilaporkan oleh Camat Payabakong Andree Prayudha, SSTP, korban bernama Ra’of (45 tahun) yang sehari-hari berprofesi sebagai petani, rumahnya terbakar pada Kamis (6/9/2018) tengah malam. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun rumah serta seluruh isinya habis dilalap api,” kata Andree.

Pihaknya telah melaporkan peristiwa kebakaran tersebut kepada bupati, wakil bupati, dan instansi terkait. “Alhamdulillah pagi ini Pak Wakil Bupati sudah datang menjenguk dan membawa bantuan masa panik,” ujarnya.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengatakan, menjenguk korban kebakaran telah menjadi agenda prioritas yang dilaksanakannya selama ini.

Bukan hanya korban kebakaran, tapi jenis musibah yang menimpa warga Aceh Utara, tetap akan dikunjungi pada kesempatan pertama, tambahnya.

Bantuan yang dibawa memang tak seberapa, dibandingkan musibah yang menimpa korban kebakaran. Akan tetapi dengan adanya bantuan masa panik dan kehadiran dirinya atas nama pemeritahan Kabupaten Aceh Utara, setidaknya bisa sedikit mengurangi beban dan mengobati psikis masyarakat yang ditimpa musibah, pungkas Fauzi. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here