Manager PLN Rayon Lhokseumawe Kota, Mukhtar Juned melihat keleengkapan perlatan milik vendor/asosiasi kelistrikan. (Ist)

LayarBerita, Lhokseumawe – PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota melaksanakan gelar peralatan dan pasukan terhadap vendor di wilayah kerjanya, Selasa (4/9/2018). Kegiatan tersebut diikuti oleh 5 vendor/asosiasi kelistrikan yang melaksanakan pekerjaan di PLN Area Lhokseumawe Rayon Lhokseumawe Kota.

Gelar peralatan dan pasukan yang dilaksanakan di halaman kantor PLN Rayon setempat bertujuan untuk memeriksa kelengkapan peralatan kerja dan tenaga kerja dari setiap vendor, yakni kontraktor yang akan melaksanakan pekerjaan kelistrikan.

“Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan dan peluang yang sama kepada semua vendor, serta memastikan kelengkapan peralatan dan personil saat bekerja,” ungkap Manager PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota, Mukhtar Juned di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut juga untuk melakukan verifikasi kelengkapan peralatan dan personil masing-masing rekanan.

Nantinya, setiap vendor dan rekanan yang dinilai tidak lengkap, maka akan diberi surat teguran dan bila tidak diindahkan maka kita akan skor atau kita dieliminasi serta tidak diberikan kesempatan untuk mengikuti lelang pekerjaan, jelas Mukhtar Juned.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here