Manager PLN Rayon Lhokseumawe Kota, Mukhtar Juned berbincang-bincang dengan Ibu Rahmawati, salah seorang pelanggan di Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. (Ist)

LayarBerita, Lhokseumawe – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018, PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota mengunjungi sejumlah pelanggan.

Manajer PLN Rayon Lhokseumawe Kota kepada LayarBerita.com, Selasa (4/9/2018) mengatakan, kunjungan tersebut untuk mempererat jalinan silaturrahim antara pihak PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota dengan para pelanggan, juga menggali informasi terkait keluhan pelayanan kelistrikan, dan lain-lain.

“Kita coba menggali informasi terkait kepuasan pelanggan terhadap pelayanan masalah kelistrikan di wilayah kerja PLN Rayon Lhokseumawe Kota,” ujarnya.

Untuk pelanggan yang dikunjungi dilakukan secara acak, imbuhnya.

Informasi tersebut nantinya menjadi masukan yang sangat berharga untuk peningkatan pelayan dan kinerja petugas di lapangan di masa mendatang, sesuai dengan tema HPN 2018 “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang”.

“Alhmadulillah apapun keluhan pelanggan akan kita sikapi dan kita tindaklanjuti, agar pelayanan semakin meningkat,” pungkas Mukhtar Juned.

Pada kesempatan tersebut, pihak PLN Rayon Lhokseumawe Kota juga menyerahkan souvenir kepada pelanggan yang dikunjungi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here