BAGIKAN
Ribuan warga meriahkan jalan santai menyambut HUT Kecamatan Banda Baro.

LayarBerita, Aceh Utara – Ribuan warga ikut memeriahkan acara jalan santai yang memperingati HUT ke-11 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara, Minggu (5/8/2018).  Kegiatan tersebut resmi dibuka dengan ditandai pelepasan balon yang dilakukan oleh staf ahli mewakili Bupati Aceh Utara.  Peserta jalan santai juga berasal dari warga sekitar Kecamatan Banda Baro.

Kabid Humas Dokumentasi dan Publikasi HUT Kecamatan Banda Baro, Tajuddin, S.Sos, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari kerjasama semua unsur.  Momen ini juga menegaskan bahwa kecamatan yang terbilang masih berusia muda di Kabupaten Aceh Utara mampu dan siap menggelar event setara Kabupaten Aceh Utara.

“Masyarakat juga membuktikan diri siap menjadi tuan rumah event resmi kabupaten lainnya. Seperti Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten.  Kita menggelar pesta rakyat, tidak lain bertujuan untuk membangun dan menjali silaturahmi antara Muspika dengan masyarakat Banda Baro dan sekitarnya,”ujar Tajuddin.

Sambungnya, kegiatan jalan santai merupakan salah satu kegiatan dari sejumlah kegiatan lainnyayang digelar panitia dalam memeriahkan HUT Kecamatan Banda Baro. Tajuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk kesuksesan acara tersebut. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here