LayarBerita, Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberikan motivasi kepada anak-anak prajurit TNI dan PNS di lingkungan Kodim 0103/Aceh Utara, Rabu (4/7/2018) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim setempat, merupakan rangkaian kegiatan silaturrahmi Komandan Kodim 0103/Aceh Utara dengan sekitar anak-anak prajurit TNI dan PNS di lingkungan Kodim 0103/Aceh Utara yang berprestasi.

Dalam motivasinya, Dandim menyampaikan  ada beberapa yang sangat penting harus diperhatikan, diantaranya kondisi pergaulan masa kini, perkembangan teknologi berbasis internet yang dengan mudah dapat diakses dan persaingan dalam menghadapi pengaruh dari era globalisasi.

“Oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh anak-anak prajurit TNI dan PNS, khususnya di ingkungan Kodim 0103/Aceh Utara agar selalu waspada terhadap pergaulan yang nantinya bisa merugikan diri sendiri, orangtua, dan masa depan anak Bangsa. Tanamkan rasa juang yang tinggi, agar nantinya apa yang dicita-citakan adik-adik sekalian bisa terwujud. Tekadkan dalam masing-masing, jika orang lain bisa, maka kita juga harus bisa, tegas Dandim.

Dandim juga berharap agar anak-anak prajurit TNI dan PNS di ligkungan Kodim 0103/Aceh Utara, mempunyai motivasi dan cita-cita yang tinggi, serta sukses di masa mendatang dan mampu membanggakan orangtua.

Dandim juga berpesan bagi pelajar yang sudah kelas 3 SMA dan ingin menjadi TNI,  agar segera mempersiapkan diri, baik fisik kesehatan, serta ilmu pengetahuan yang akan diseleksi oleh panitia penerimaan prajurit TNI.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyerahkan dana bantuan kepada anak-anak yang mendapatkan peringkat I, II dan III di sekolahnya. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here