BAGIKAN

LayarBerita, Aceh Utara – Komunitas Pajero Indonesia (PI) One Chapter Samudera Pasai menyerahkan bantuan sosial dan santunan untuk anak yatim di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Minggu (10/6/2018).

Ketua PI One Chapter Samudera Pasai Muntazar ST MT mengatakan, bantuan sosial dan bantuan untuk yatim dan kaum dhuafa merupakan agenda tetap yang dilakukan setiap tahun, terutama pada bulan suci ramadhan.

“Tahun 2018 ini kita memberikan bantuan sosial kepada 20 orang anak yatim di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara,” sebutnya.

Bantuan sosial itu merupakan sumbangan sukarela dari seluruh anggota komunitas, tambahnya.

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pemberian bantuan sosial itu juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, ungkap Muntazar.

“Kami berharap bantuan sosial berupa Sembako dan dana santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak yatim, terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa harinke depan,” harap Muntazar yang diamini oleh seluruh anggota a komunitas PI One Chapter Samudera Pasai yang hadir.

Penyerahan bantuan sosial dan santunan tersebut turut disaksikan Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here