BAGIKAN
Pengurus DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe (layarberita.com)

LayarBerita, Lhokseumawe – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Lhokseumawe meminta agar anggota dewan dari partai nomor urut 15 ini untuk dekat dengan rakyat.  Bahkan diminta untuk lebih sering bersama rakyat turun ke dalam masyarakat.  Sebab anggota dewan adalah wakil rakyat yang berada di lembaga legislatif untuk menampung aspirasi masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe, M Husaini yang didampingi pengurus inti lainnya dalam pertemuan dengan sejumlah wartawan di Kota Lhokseumawe, Minggu (27/5/2018) malam di sebuah café di Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Jumpa pers tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe, M Zuwaini, Sekretaris Fauzan M Kasem, Tuha Peut M Nurdin.  Dalam pertemuan tersebut juga mengumumkan sosok Juru Bicara Partai Aceh Kota Lhokseumawe, yakni Budi Karma Bakti yakni masa kepengurusan 2018 – 2022.

Selain itu, juga hadir Panglima Wilayah Kuta Pase, Mukhtar Hanafiah serta sejumlah pengurus DPW Partai Aceh lainnya. Pertemuan itu terlihat sangat santai, sambil menikmati segelas kopi dan minuman ringan lainnya.  Dialog juga dilakukan dengan santai, termasuk pertanyaa krtitikan dari wartawan yang ditanggapi santai oleh para pengurus partai.

Pengurus DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe (layarberita.com)

 

“Secara jelas kami tegaskan, bahwa tidak ada larangan untuk berbicara kepada anggota dewan. Malah kita tetap melakukan koordinasi dan meminta untuk sering turun ke lapangan. Sebab lahir Partai Aceh dari darah masyarakat, jadi anggota dewan harus dekat dengan masyarakat. Kami secara tegas telah memberi perintah agar sering turun ke masyarakat,”tegas Husaini.

Menyusul makin dekatnya Pemilu 2019, pengurus DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe ditanya langkah apa yang dilakukan serta target raihan kursi pada DPRK Lhokseumawe.  Terkait hal ini, pengurus DPW PA Lhokseumawe optimis jumlah kursi pada pemilu mendatang akan berusaha lebih baik.  Untuk hal ini pihaknya menurut Husaini telah punya langkah-langkah dan strategi.  Termasuk dari perekrutan calon legislatif nantinya.

“Kita optimis raihan kursi ebih baik dengan langkah yang dilakukan yakni dengan strategi bersama. Termasuk mencari Caleg yang memang punya kriteria baik dan dekat dengan masyarakat.  Partai Aceh terbuka bagi semua masyarakat untuk menjadi calon legislatif.  Tentu harus sesuai dengan aturan AD/ART yang berlaku dari Partai Aceh.  Kami tegaskan lagi, Partai Aceh adalah partai bersama bukan hanya milik satu kelompok saja, “jelas ketua DPW PA Kota Lhokseumawe. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here