LayarBerita, Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP pimpin acara Korps Raport dua Perwira Menengah (Pamen) Kodim 0101/BS, di Aula Makodim setempat, Sabtu (26/5/2018).

Kedua Pamen tersebut Letnan Kolonel Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kansdim) menggantikan Letnan Kolonel Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han). Sementara Mayor Inf Heri Kuswanto menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) yang sebelumnya telah lama kosong.

Dandim 0101/BS dalam sambutannya mengharapkan kedua orang Pamen yang baru beserta Bintara dan Tamtama yang juga melaksanakan Korps Raport pindah dari satuan lamanya, agar dapat menyesuaikan diri dan bisa cepat menyatu dengan lingkungan kerja baru di Kodim 0101/BS.

“Saya berharap jabatan Kasdim dan Pasi Ops baru tidak hanya menjadi ‘figure’ dan bukan sebagai pelengkap organisasi di Kodim 0101/BS, melainkan kehadiran keduanya beserta istri bisa betul-betul dapat memberikan konstribusi yang positif kepada Kodim 0101/BS,” pinta Dandim.

Acara Korps Raport berakhir dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasdim dan Pasi Ops serta Bintara dan Tamtama yang baru oleh Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101, diikuti seluruh Perwira Staf, Para Danramil dan perwakilan Bintara, Tamtama, PNS serta Anggota Persit lainnya. (BIM/rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here