BAGIKAN

LayarBerita, Lhokseumawe – PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota melaksanakan sosialisasi dan pembagian brosur promo Gemerlap Lebaran 2018,  sekaligus pembagian souvenir kepada pelanggan di persimpangan taman Riyadhah, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (24/5/2018).

Menurut Mukhtar Juned,
Manajer PLN Rayon Lhokseumawe Kota, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberitahukan kepada pelanggan bahwa sejak tanggal 17 Mei 2018 PT PLN telah meluncurkan promo diskon biaya penyambungan perubahan daya untuk pelanggan Tegangan Rendah,dengan daya sampai dengan 197 KVA, yang berlaku untuk semua tarif sebesar 50% untuk pelanggan umum dan diskon 100% untuk fasilitas rumah ibadah.

Promo tersebut tambahnya, dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1439 H yang berlaku secara nasional di seluruh Indonesia.

“Di Lhokseumawe sendiri promo ini sudah berjalan sejak diluncurkan dengan tingkat antusiasme masyarakat yang lumanyan tinggi. Hal itu terbukti dengan ramainya pelanggan mendatangi kantor PT PLN (Persero) Rayon Lhokseumawe Kota yang beralamat di Jalan Malikulsaleh No. 01 Lancang Garam kota Lhokseumawe. Sampai dengan hari ini pelanggan yang sudah mendaftar mencapai 50an Pelanggan,” ungkap Mukhtar Juned.

Dirinya berharap dengan promo ini pelanggan dapat segera mangajukan permohonan, karena promo ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2018.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id atau bisa langsung mendatangi kantor PLN terdekat, pungkasnya. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here