BAGIKAN
Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Iskandar Syukri memberi sambutan pada kegiatan Kemah Ramadhan Muhammadiyah.

LayarBerita, Langsa – Kegiatan tahunan Kemah Ramadhan Muhammadiyah kembali digelar. Tahun 2018 kegiatan tersebut digelar di Kota Langsa mulai 24 hingga 27 Mei 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 263 orang yang berasal dari seluruh Aceh.

Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Iskandar Syukri dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan kemah ramadhan.

“Kemah ramadhan harus didukung karena sebagai penguatan aktivitas kelembagaan Organisasi Muhammadiyah,“ jelasnya.

Meski singkat, kegiatan ini bermanfaat dan menciptakan ukhuwah islamiyah.

“Meski hanya 3 hari, kemah Muhammadiyah juga bermanfaat meningkatkan kapasitas para peserta dan menciptakan ukhuwah Islamiah,“ lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Aceh, Dr Aslam Nur LML MA mengatakan berbagai kegiatan digelar pihaknya sebagai kontribusi untuk bangsa dan negara.

“Muhammadiyah terus berkontribusi dari sebelum Indonesia merdeka dan turut serta mengantar kemerdekaan “ terangnya.

Ketua PW Muhammadiyah Aceh mengajak pengurus, simpatisan Muhammadiyah untuk beraktifitas dan bergerak dalam bentuk beramal saleh, sesuai tema kegiatan kemah “Penguatan Pimpinan, Pendidikan, Kader Dakwah, Pengelola Amal Usaha, Pergerakan Cabang dan Ranting Muhammadiyah se-Aceh,“ tandasnya. (Iqbro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here