Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Kota Langsa, Banta Cut, ST, MT (kiri). (layarberita.com)

LayarBerita, Langsa –  Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan calon Anggota KIP Kota Langsa, periode 2018 – 2023, mengumumkan 22 nama calon anggota KIP yang lulus ujian tertulis. Selanjutnya peserta yang lulus akan mengikuti tes wawancara serta harus melengkapi surat bebas narkoba.

“Hari ini diumumkan calon anggota KIP Kota Langsa yang telah lulus ujian tertulis di media cetak lokal yang telah digelar kemarin,“ terang Ketua Tim Pansel KIP Kota Langsa, Banta Cut, ST, MT, Selasa (22/5/2018).

Sambungnya, sebelum tes tertulis, peserta telah melalui seleksi administrasi terhadap kelengkapai beberapa persyaratan yang sesuai ketentuan yang berlaku. Setelah dinyatakan lulus, baru peserta mengikuti ujian tertulis yang hari itu telah diumumkan.

“Bagi yang telah lulus ujian tertulis, akan mengikuti tahapan seleksi wawancara, pada Senin (28/5/2018). Peserta harus juga melengkapi surat kesehatan dan surat keterangan bebas narkoba,” lanjutnya.

Terhadap nama yang telah dinyatakan lulus, ketua Pansel meminta agar masyarakat dSementara itu masyarakat diharapkan memberi masukan dan tanggapan tepat memberikan tanggapan terhadap nama-nama calon anggota KIP tersebut.

“Kami mengharap masyarakat memberi masukan kepada Tim Independen di alamat Jalan Cut Nyak Dhien no 11 Langsa, mulai Rabu hingga Jumat ini,” harapnya. (Iqbro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here