BAGIKAN
Walikota Langsa, Usman Abdullah membuka acara Ramadhan Fair 2018.

LayarBerita, Langsa – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa, Minggu (20/5/2018) menggelar kegiatan Ramadhan Fair dan Pasar Murah 2018 di Taman Stasiun, Kota Langsa.  Nantinya akan digelar beraneka lomba untuk kalangan mulai dari usia anak-anak hingga dewasa.  Serta kegiatan pameran dan bazar yang berlangsung selama 20 hari ke depan.

Ketua Kadin Kota Langsa,  Deddy Azwarsyah mengatakan, kegiatan tersebut baru pertama kali digelar, meski begitu pihaknya mempersiapkan segala hal dengan baik.

“Ya kegiatan ini baru pertama kali kita gelar, jadi belum sempurna.  Namun kita serius untuk mempersiapkannya,” ujar Deddy.

Ketua Kadin Kota Langsa  berharap, kegiatan Ramadhan Fair dapat menjadi agenda rutin tahunan. “ Semoga bisa berlanjut terus kegiatan ini, “ harapnya.

Sementara itu Walikota Langsa, Usman Abdullah dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras panitia kegiatan Ramadhan Fair 2018.  Dirinya secara langsung menyatakan dukungan terhadap kegiatan tersebut.  selain itu juga mengajak semua masyarakat untuk membantu secara bersama mewujudkan Kota Langsa ke arah yang lebih baik.

“Harus didukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Ayo kita lakukan pengabdian dan keikhlasan dalam mewujudkan kota yang terbaik, “ ajak Walikota Langsa.

Pembukaan acara Ramadhan Fair turut dihadiri oleh Ketua KADIN Aceh yang juga Anggota DPR RI, Firmandez, Muspida, tokoh masyarakat, tokoh muda dan pengusaha Kota Langsa. Kegiatan Ramadhan Fair memiliki berbagai kegiatan, yaitu diantaranya bazar murah dan berbagai perlombaan bagi anak TK Hingga dewasa. Ramadhan Fair ini digelar mulai tanggal 20 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018. (Iqbro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here