BAGIKAN
Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Lhokseumawe bekerja sama dengan Aceh Medical Team (AMT) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama, Minggu (20/5/2018) di Gampong Ujong Pacu, Kota Lhokseumawe.

LayarBerita, Lhokseumawe –  Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Lhokseumawe bekerja sama dengan Aceh Medical Team (AMT) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama, Minggu (20/5/2018) di Gampong Ujong Pacu, Kota Lhokseumawe.

“Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1439 H dan terus menumbuhkembangkan semangat kepedulian terhadap ummat,” ungkap  koordinator MRI-ACT Kota Lhokseumawe, Rozy, usai kegiatan di Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Sambungnya, kegiatan di Gampong Ujong Pacu berlangsung dari siang dimulai dengan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.  Serta bersih-bersih tempat Ibadah dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama di meunasah gampong setempat.

Rozy menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin MRI-ACT.  Tahun ini tema yang di angkat adalah beri ramadhan terbaik, yang memilih Gampong Ujong Pacu sebagai lokasi perdana pelaksanaan kegiatan.

“Tahun ini tema yang diangkat adalah “Beri Ramadhan Terbaik”, untuk perdana kita laksanakan di Gampong Ujong Pacu yang bekerja sama dengan AMT FK Unimal. Selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan di gampong lainnya,” terang Rozy.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Rizky Johansyah menjelaskan, Baksos dan Bukber ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat gampong.  Selanjutnya, kegiatan serupa  diwacanakan pelaksanaannya di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

“Bagi masyarakat yang ingin menyumbang, bisa menghubungi Rozy, koordinator MRI-ACT, melalui ponsel +6285260945083,” ucap Rizky. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here