Ketua Yayasan Al-Khalisnul Mukhlisin, Muklis Azhar didampingi Kepala TKIT Al-Mukhlisin, Cut Husna memberikan ucapan selamat kepada 5 wisudawan dan wisudawati angkatan I. (Ist)

LayarBerita, Lhokseumawe – TKIT Al-Mukhlishin, salah satu cabang pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Al-Khalishul Mukhlishin, mewisudakan 5 lulusan angkatan pertama.

Wisuda 5 lulusan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Al-Khalisnul Mukhlisin, Muklis Azhar, Sabtu (12/5/2018) di TKIT setempat.

Kelima wisudawan dan wisudawati itu adalah Brilyan Hirochy Huda, Muhammad Filza Azka, Gilang Fatta Alfikra, Keisya Filza, dan Ratu Humairah.

Muklis Azhar yang akrab disapa Pak Ulis dalam sambutannya dihadapan 200 tamu  undangan menyampaikan, dunia pendidikan di Kota Lhokseumawe tidak hanya TPQ, TKIT dan SDIT, tetapi juga ada SMP, SMA dan Universitas.

Kesemua lembaga pendidikan itu memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan disiplin ilmu kepada siswa atau santri, baik ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum.

“Oleh karena itu, mari sama-sama kita memberikan dukungan moril kepada lembaga pendidikan yang ada demi masa depan anak-anak kita,” ajak Pak Ulis.

Sementara Kepala TKIT Al-Mukhlisin, Cut Husna dalam sambutannya mengatakan, sebuah kebahagian bagi para guru dan pendidik ketika bisa mewisudakan siswa dan santrinya.

Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat, harapnya.

Acara wisuda teraebut ikut dimeriahkan oleh penampilan Tari Ranup Lampuan, Nasyid, Drama dan  Mars Al-Mukhlisin. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here