Pawai menyambut bulan suci ramadhan yang diikuti oleh ratusan santri TPA Mesjid Agung Islamic Centre Lhokseumawe. (layarberita/khaidir)

LayarBerita, Lhokseumawe – Ratusan santri dan santriwati Taman Pendidikan Agama (TPA) Masjid Agung Islamic Centre Kota Lhokseumawe, mengikuti pawai, Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 17.00 Wib.  Pawai dengan berkeliling Kota Lhokseumawe ini tidak lain untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Pantauan layarberita.com, usai shalat Ashar, ratusan santri mulai dari tingkat anak-anak hingga tingkat aliyah. Para santri berjalan didampingi oleh para ustaz dan ustazah saat berjalan yang dimulai dari halaman mesjid.  Para santri juga membawa sejumlah spanduk yang bertemakan selamat menanti bulan suci ramadhan.

Pawai menyambut bulan suci ramadhan yang diikuti oleh ratusan santri TPA Mesjid Agung Islamic Centre Lhokseumawe. (layarberita/khaidir)

 

Bagi para santri usia RA, disediakan mobil bak terbuka untuk berkeliling.  Sementara santri lainnya berjalan dengan didampingi para ustaz.  Terlihat di sejumlah lokasi jalanan yang dilalui para santri, polisi telah siaga menjaga kelancaran lalu lintas.

Kegiatan pawai berjalan tertib dan lancar, para santri juga kembali dengan wajah yang ceria.  Pawai tersebut digelar tidak lain untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.  Hal ini terlihat, sejumlah poster yang dibawa oleh para santri bertuliskan pesan dan mengajak menyambut bulan suci dengan hati yang bersih dan gembira. [dir]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here