BAGIKAN
ILustrasi

LayarBerita, Lhokseumawe – Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lhokseumawe dan Aceh Utara Periode 2017-2022 dijadwalkan akan dilantik dan dikukuhkan pada Rabu (9/5/2018) yang berlangsung di Aula Setdakab Aceh Utara.

‎Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Aceh, Zulfikar Lidan dan direncanakan turut dihadiri oleh Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe serta unsur Forkopimda, serta undangan lainnya dari seluruh Alumni HMI lintas generasi dan masa.

“InsyaAllah, Persiapanpelantikan ‎sudah rampung. Rencananya acara digelar Rabu malam, sekitar pukul 21.00 Wib di Aula Setdakab  Aceh Utara.  Selain itu ratusan undangan telah tersebar,”ujar ketua panitia, Nazaruddin Hasan, M.Ag.

Lanjut Nazar, pihaknya mengundang secara terbuka untuk segenap alumni HMI diseluruh kawasan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk berhadir pada malam pelantikan.  Hal ini dimaksudkan tidak lain untuk merajut silaturrahmi antar sesama alumni. Para kader HMI juga kita undang agar dapat memeriahkan acara pelantikan tersebut.

“Pengurus MD KAHMI Lhokseumawe – Aceh Utara dan FORHATI yang akan dilantik untuk periode ke depan dengan masa jabatan 4 tahun, adalah hasil ‎Musyawarah Daerah (MUSDA) KAHMI Lhokseumawe – Aceh Utara yang digelar 1 Oktober 2017 di ACC Gor Unimal Cunda, Lhokseumawe, silam,”terang Nazar. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here