Atlet POP Aceh Utara siap diberangkatkan mengikuti kegiatan di Takengon.

LayarBerita, Aceh Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Utara, Abdul Azis, memberangkatkan kontingen yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (POP) XV Aceh Utara di Takengon, yang akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 8 Mei 2018 mendatang.

Prosesi keberangkatan kontingen tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Sekda Aceh Utara kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Utara Mawardi, selaku pimpinan kontingen, setelah upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Selasa (1/5/2018) siang.

Dalam laporannya, Mawardi menyebutkan jumlah kontingen yang akan mengikuti POP XV di Takengon sebanyak 124 orang, terdiri dari 27 pelatih dan official serta 22 atlit putri dan 75 atlit putra.

Dari jumlah tersebut, ada 9 cabang olahraga yang akan diikuti, diantaranya Bola Kaki, Basket, Bola Voli, Atletik, Badminton, Tenis Meja, Taekwondo, Karate dan Silat.

Sementara Sekda Abdul Aziz dalam arahannya berpesan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama harum daerah, stamina, dan menjunjung tinggi sportifitas.

Semoga apa yang telah dipersiapkan selama ini menjadi modal untuk menoreh prestasi gemilang dan Kabupaten Aceh Utara bisa meraih juara umum di POP XV, harap Abdul Aziz. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here