BAGIKAN
Musyawarah Cabang Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Aceh Utara mengamanahkan Ali Murthala menjadi ketua.

LayarBerita, Aceh Utara – DR Ali Murthala, M.Si yang juga Asisten III Setdakab Aceh Utara, terpilih sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh Utara untuk periode 2018-2022, menggantikan Zulfikar Rasyid, Ketua PGI Aceh Utara periode sebelumnya.

Ali Murthala terpilih secara aklamasi dalam Musayawah Cabang (Muscab) PGI Aceh Utara, yang berlangsung di Oproom Setdakab Aceh Utara, dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Ridwan Yunus, Selasa (1/5/2018) siang.

Hadir dalam Muscab tersebut Wakil Ketua PGI Provinsi Aceh Sulaiman Z, BSc, Wakil Ketua KONI Aceh Utara Darmawan, dan peserta Muscab.

Zulfikar Rasyid dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sekaligus memohon maaf kepada seluruh anggota PGI Aceh Utara atas segala kekurangan selama dirinya diamanahkan sebagai Ketua PGI Aceh Utara.

Dirinya berharap program-program yang belum terlaksana di periode sebelumnya, dapat dilanjutkan oleh Ketua PGI Aceh Utara yang baru.

Ketua PGI Aceh Utara terpilih, Ali Murthala, mengucapkan terimakasih kepada para pesera Muscab yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PGI Aceh Utara periode mendatang.

Ada agenda besar yang harus diperjuangkan bersama-sama, yakni terkait hibah lapangan golf yang berada di Perta Arun Gas, dimana nantinya diusahakan menjadi lapangan representatif untuk PGI Aceh Utara, sekaligus sebagai lapangan golf untuk mensukseskan PON 2024 mendatang.

Selain itu, ada program lainnya yang prioritas, yaitu melahirkan kembali golfer-golfer handal yang mampu mengukir prestasi di even daerah, nasional dan internasional.

Sementara Wakil Ketua PGI Provinsi Aceh Sulaiman Z, BSc mengapresiasi Muscab PGI Aceh Utara yang telah berlangsung sukses. Hal itu ditandai dengan terpilihnya DR Ali Murthala, M.Si secara aklamasi. Ini membuktikan betapa besarnya kepercayaan peserta Muscab terhadap dirinya.

“Semoga ke depan, PGI Aceh Utara semakin maju dan berkembang,” harapnya. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here