Lomba mewarnai bagi anak yang digelar oleh CV Honda Gemilang Motor yang merupakan showroom honda di Syamtalira Bayu, Aceh Utara. (layarberitacom)

LayarBerita, Aceh Utara – Puluhan anak usia di bawah 7 tahun memadati halaman showroom CV Honda Gemilang Motor, Syamtalira Bayu Aceh Utara, Minggu (15/4/2018). Para anak yang ditemani oleh orangtuanya ini ingin mengikuti lomba mewarnai, yang digelar oleh CV Honda Gemilang Motor.

Lomba dimulai sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di ruangan showroom yang dipandu oleh para karyawan showroom.  Selain lomba mewarnai, pihak panitia juga menggelar berbagai kuiz dan permainan. Sehingga para orang tua atau pendamping anak, tidak bosan menunggu lomba mewarnai berakhir.

Lomba mewarnai ini digelar selama satu  jam, dan terlihat sejumlah anak sangat antusias mengikuti lomba.  Bahkan tanpa harus dikawal atau dipantu oleh para orang tuanya.  Hasil karya mewarnai juga sudah lumayan baik, meski masih banyak juga yang belum rapi.

Lomba mewarnai bagi anak yang digelar oleh CV Honda Gemilang Motor yang merupakan showroom honda di Syamtalira Bayu, Aceh Utara. (layarberitacom)

Menurut direktur CV Honda Gemilang Motor, Jessica, lomba mewarnai ini dilakukan untuk memacu minat anak berkarya.  Adapun peserta yang ikut merupakan anak-anak warga sekitar, yakni Kecamatan Syamtalira Bayu dan Kecamatan Samudera.

“Lomba ini kita gelar tidak lain untuk memicu minat anak untuk berkarya.  Juga untuk melatih anak berani tampil di depan.  Sebab selain lomba mewarnai, kita juga memberikan hadiah kepada anak yang bisa menghafal ayat pendek, serta bernai menyanyi di depan umum,”terang Jessica.

Kepada peserta dan orang tua, panitia juga menyediakan makanan ringan dan minuman.  Termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah dalam kuiz yang digelar di sela-sela lomba.  Bagi peserta lomba mewarnai, selain mendapat sertifikat, juga akan mendapat hadiah bagi para pemenang.  [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here