Dugaan Pelaku Mesum yang diamankan polisi dan diserahkan ke WH Lhokseumawe.

LayarBerita, Lhokseumawe – Kepolisian Sektor (Polsek) Blang Mangat, Polres Lhokseumawe, menyerahkan pasangan muda-mudi, Ra (26), mahasiswa yang berdomisili di Aceh Utara dan Sy (24), ibu rumah tangga warga setempat, ke Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe.

Mereka sebelumnya sempat diamankan warga karena diduga melakukan mesum di salah satu rumah di kawasan Desa Mesjid Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (7/4/2018) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar menyebutkan, pasangan tersebut baru usai jalan-jalan, dan Ra dengan menggunakan sepeda motor mengantar pulang Sy ke rumahnya.

Dugaan Pelaku Mesum yang diamankan polisi dan diserahkan ke WH Lhokseumawe.

Usai menurunkan Sy, lalu Ra pergi ke mini market di pusat pasar Kecamatan Blang Mangat, dan kembali ke rumah Sy sekira pukul 00.00 WIB. Selanjutnya mereka masuk ke dalam kamar.

Warga yang mengetahuinya, langsung mendatangi rumah Sy dan mendobrak pintu rumah. Pasangan itu langsung dibawa ke meunasah dan melaporkannya ke Polsek, jelas Ipda Iskandar.

Personil Polsek yang sedang piket langsung menuju ke tempat kejadian perkara, dan selanjutnya pasangan tersebut dibawa ke Mapolsek sebelum diserahkan ke WH, pungkasnya. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here