LayarBerita, Lhokseumawe –  Memperingati milad setengah abad Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, sejumlah alumni menggelar berbagai lomba. Seperti diketahui, Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe telah hadir sejak 28 Februari 1968 atau tepatnya 50 tahun lalu.

“Alumni panti tersebar di berbagai daerah dengan berbagai Profesi.  Memperingati 50 tahun kehadiran panti, para alumni menggelar berbagailomba,” ujar Ketua Rumoh Rayeuk (Korps Alumni Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe) Sulaiman Ali.

Panitia pelaksanaan perlombaan dalamrangka milad Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe.

 

Sementara Itu Ketua Panitia Milad Setengan Abad PAM Lhokseumawe, Abdul Gani Haitamy, SH. MH menerangkan, dalam memperingati Milad Setengah Abad ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai event. Kegiatan tersebut berlangsung dari 11 hingga 18 Maret 2018, yang dipusatkan di Komplek Panti Asuhan Muhammdiyah Lhokseumawe.

Adapun kegiatan yang digelar, perlombaan Tilawatil Quran, Hafalan Juz 30, Azan, Cerdas Cermat, Pidato serta Futsal, selanjutnya pada Sabtu 17 Maret akan diadakan pertemuan Alumni sekaligua “Mubes Rumoh Rayeuk”. Diacara puncak yang jatuh pada tanggal 18 Maret akan dilangsungkan pembagian Hadiah perlombaan serta Tausyiah Milad yang disampaikan oleh Pimpinan Muhammadiyah Pusat.

Abdul Gani melanjutkan, untuk perlombaan peserta tidak hanya berasal dari Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, tetapi juga dari Panti Asuhan Muhammadiyah tetangga, seperti Lhoksukon, Gandapura serta Bireuen. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here