BAGIKAN
Diduga kurir sabu

LayarBerita, Lhoksukon – Personel Polsek Matangkuli menangkap seorang pria berinisial SB (33), di depan sebuah Balai Pengajian, Gampong Geulumpang VII, Matangkuli, Senin (5/3/2018).  Pria yang merupakan warga setempat ini diringkus dengan sangkaan menjadi kurir narkotika.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat.  Dari info ini, tim lalu diturunkan kelokasi untuk melakukan pengintaian.

“Setelah mengintai gerak-geriknya, lalau pelaku kita tangkap. Saat kita geledah, ditemukan 1 paket kecil sabu dan uang tunai Rp 165 ribu.  Tersangka bersama barang bukti kita amankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebh lanjut,” ujar Sudiya.

Setelah itu, sambung Kapolsek, pihaknya juga melakukan pengembangan dan penggeledahan dirumah SB.  Personel kembali menemukan barang bukti tambahan yakni 2 paket kecil sabu, puluhan plastik bekas sabu, 3 kaca pirek, bong dan 1 unit sepeda motor.

“Tersangka SB mengaku barang bukti sabu yang ada padanya merupakan titipan seorang buronan.  Dirinya ditugaskan mengantar sabu itu kepada pembeli dan diupah sejumlah uang hingga pakai sabu gratis,” terang Iptu Sudi. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here