LayarBerita, Lhokseumawe –  Seorang pemuda digelandang ke Polres Lhokseumawe, Senin (12/2/2018) sekira pukul 03.00 Wib.  Pasalnya pemuda yang berinisial, ZU (25) ditangkap warga di dalam sumur milik seorang warga.  ZU diduga sebagai tersangka pencurian bebek di kawasan tersebut.

Informasi yang diterima dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasubsektor Muara Dua Ipda Rusyidi, ZU ditangkap warga atas  dugaan mencuri dua ekor bebek milik warga setempat. Pemuda ini diamankan ke Polres Lhokseumawe untuk untuk menghindari amukan warga.

“Informasi warga, ZU ditemukan dalam sumur di rumah salah seorang warga.  Kemungkinan tersangka ini mencuri ke sebuah rumah, dan masuk melalui sumur yang sebagian berada di luar rumah.  Saat mencoba masuk, tersangka dipastikan terjatuh ke dalam sumur,”ujar Rusidi.

Sebelumnya, sambung Kasubsektor, ZU diduga telah mencuri 2 ekor bebek milik warga.  Bebek tersebut disimpan dalam sebuah karung dan disembunyikan di semak-semak. Kemudian tersangka berencana melanjutkan aksinya.  Tapi sial, dia terpeleset ke dalam sumur dan akhirnya ditangkap warga.

Kini tersangka telah diamankan beserta barang bukti berupa 2 ekor bebek, 1 senter kepala, 1 tang potong, 1 Obeng, 1 sendok Garpu dan 1 penutup wajah. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here