Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib membacakan sumpah kepada pejabat yang dilantik, Jumat (2/2/2018).

LayarBerita, Aceh Utara – Bupati Aceh Utara melakukan mutasi sejumlah pejabat di lingkungannya.  Mutasi yang digelar Jumat (2/2/2018) di aula Setdakab dilakukan terhadap pejabat eselon II dan eselon III.  Tiga jabatan diantaranya diisi karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun.

Seperti halnya jabatan asisten I, asisten III dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip masuk masa pensiun.  Sedangkan pejabat asisten II sebelumnya, kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib melakukan penanda tanganan berita acara pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Utara.

 

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib yang dihadiri oleh Wakil Bupati dan sejumlah pejabat lainnya.  Bahkan aula tempat acara terlihat penuh sesak oleh para pegawai dan keluarga pejabat yang dilantik pada hari itu.

Selain tiga asisten yang diisi oleh wajah baru, beberapa jabatan Camat juga juga terjadi pergantian. Serta beberapa jabatan sekretaris dinas, kepala bagian maupun sekretaris kecamatan.

Menurut Bupati Aceh Utara, dalam sambutannya, penempatan sejumlah pejabat eselon II merupakan hasil dari seleksi atau lelang terbuka yang dilakukan Pemkab Aceh Utara hari lalu.  sedangkan untuk jabatan eselon III, merupakan hasil penilaian tim penilai kinerja PNS di Pemkab Aceh Utara.

“Semua pejabat yang dilantik diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan kinerja pada unit kerjanya masing-masing.  Serta tingkatkan integritas, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab terhadap tugas dan pimpinan,”kata Cek Mad panggilan akrab bupati dalam sambutannya.

Adapun tiga pejabat yang menduduki jabatan asisten adalah, Dayan Albar menjabat asiten I, sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanah Jambo Aye, asisten II dijabat oleh Saiful yang sebelumnya menjabat Kabag pembangunan.  Sementara asisten III dijabat oleh Murthala yang sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here