Salah seorang operator yang siap melayani panggilan Call Center 110. (Ist)

LayarBerita, Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menyediakan layanan saluran informasi bebas pulsa Call Center 110 bagi masyarakat.

Layanan saluran informasi tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat melaporkan suatu peristiwa, dan menanyakan informasi seputar layanan kepolisian di Polres Lhokseumawe.

Selain itu juga untuk meningkatkan akses pelayanan kepolisian, terutama menyangkut kecepatan dalam menindaklanjuti perstiwa yang terjadi, sebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S. Ik, MH melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif, Senin (8/1/2018).

“Jika ada yang melihat suatu perisitiwa atau suatu kejadian silahkan langsung hubungi call center 110, operator kita siap melayani,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan dan berpesan agar layanan bebas pulsa tersebut tidak disalahgunakan.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam. Semoga layanan Call Center 110 ini semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat, dalam meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” harapnya.

Layanan Call Centre 110 ini masih dalam tahap penyempurnaan, jika tidak terhubung ke operator di Polres Lhokseumawe, maka secara otomatis akan terhubung ke operator pusat call center di Mabes Polri, terangnya. [rel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here