Pemeriksaan kelengkapan sepeda motor oleh Tim SYAR POlres Lhokseumawe.

LayarBerita, Lhokseumawe – Empat sepeda motor diamankan oleh Tim STAR Polres Lhokseumawe, Minggu (7/1/2018) pukul 02.00 Wib dini hari.  Pasalnya pengendara dinilai meresahkan warga dengan akasi ugal-ugalan mereka.  Selain itu ada kendaraan dicurigai dan dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kompol Ahzan, mengatakan, saat patroli rutin tim STAR mengamankan empat sepeda motor dari berbagai merk.  Dua sepeda motor diamankan karena pengguna ugal-ugalan di jalan, yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Saat Tim STAR melakukan patroli, melihat ada pengendara sepeda motor ugal-ugalan di jalan.  Ini tentu membahayakan pengendara Lain, sehingga dikejar oleh petugas, “ujar Kompol Ahzan.

Sementara itu, 2 unit sepmor lainnya dicurigai oleh petugas dan dilakukan pemeriksaan.  Kedua sepmor berada di Gang Barona, Desa Hagu Teungoh. Saat diperiksa, kedua kendaraan tidak dilengkapi surat.

“Awalnya kita mencurigai dua pemuda yang dilokasi pengguna Narkoba.  Setelah dilakukan pemeriksaan, tim tidak menemukan Narkoba. Namun sepeda motor diamankan karena surat kenderaan tidak lengkap,” terang Kabag Ops.

Untuk pemilik kenderaan yang ugal-ugalan, sambung Ahzan, diperiksa dan diperingatkan serta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.  Sementara pemilik dapat mengambil kenderaan, apabila melengkapi surat-surat kenderaan. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here