BAGIKAN
7 Personel Polres Lhokseumawe mengikuti upacara kenaikan pangkat. (humas polres lhokseumawe)

LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe pimpin upacara kenaikan pangkat 7 personel jajaran Polres Lhokseumawe yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari Bripka menjadi Aipda, Rabu pagi (3/1/2018) di halaman Mapolres setempat. Bertindak sebagai komandan upacara, Sapruddin dan diikuti pejabat utama Polres Lhokseumawe serta Brigadir Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP H. Hendri Budiman, dalam amanatnya menyebutkan, kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara, kepada personel atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas.

Momen kenaikan pangkat tersebut diharapkan bisa benar-benar membawa perubahan.  Baik sikap, etika dan tanggung jawab terhadap tugasnya dan dijadikan sumber motivasi serta inspirasi untuk memantapkan moralitas dan etika profesi.

7 Personel Polres Lhokseumawe mengikuti upacara kenaikan pangkat. (humas polres lhokseumawe)

“Kepada seluruh personel, laksanakan tugas mulia ke depan dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab. Bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,”tegas Kapolres

Sementara ditempat terpisah, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, Kompol H. Suharmadi mengatakan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan ST Kapolda Aceh Nomor : ST/801/XII/2017 tanggal 27-12-2017, tentang kenaikan pangkat dari Bripka menjadi Aipda TMT 01-01-2018. Personil yang naik pangkat  setingkat dari Bripka ke Aipda, sebanyak 7 personel yakni, Zainal Arifin, Edy Husda, Eko Darmadi, Mediansyah Zamal, Hendra, Za’far Aradi, SH dan Eko Susanto.

“Kenaikan pangkat itu diawali melalui proses usulan masing-masing dari persone. Serta mendapatkan kenaikan pangkat untuk diajukan ke Polda Aceh. Setelah keluar surat telegram Polda Aceh, tentang kenaikan pangkat tersebut dan dikuatkan dengan surat telegram Kapolres Lhokseumawe, Nomor : ST/237/XI/2017, tentang upacara kenaikan pangkat.  Ini sebagai dasar pelaksanaan upacara kenaikan pangkat hari ini,” terang Kompol H. Suharmadi. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here