BAGIKAN
Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara membagikan bantuan tali asih kepada para veteran, janda warakawuri dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, Rabu (13/12/2017). (Ist)

LayarBerita, Lhokseumawe – Menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke-61, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara memberikan bantuan tali asih kepada para veteran, janda warakawuri dan fakir Miskin di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Rabu (13/12/2017).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan, bantuan tali asih bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para pejuang veteran dan warakawuri, serta membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Veteran dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar TNI dan pemberian bantuan tali asih berupa Sembako tersebut  merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI kepada para Veteran, Janda Warakawuri dan masyarakat kurang mampu,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Kav Fadjar, pemberian bantuan tali asih dilakukan oleh prajurit TNI dijajarannya, dengan mendatangi langsung masyarakat yang dianggap layak untuk menerima bantuan tersebut. Sedangkan bagi para Veteran dan Warakawuri penyerahannya dilakukan di Makodim Aceh Utara. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here