BAGIKAN
Komandan Satrad 231 Mayor Lek Amrico, mewakili Satuan Radar 231 dan komunitas LHANTAC, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Meunasah Teungoh, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (6/12/2107). (Foto: LayarBerita.com)

LayarBerita, Aceh Utara – Bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di sejumlah kecamatan di Kabupaten Aceh Utara terus mengalir. Bantuan datang dari sejumlah instansi, organisasi, komunitas, dan lainnya.

Seperti halnya komunitas Lhokseumawe Adventure Trail Club (LHANTAC) dan Satuan Radar 231 yang membawa sejumlah bantuan untuk korban banjir, Rabu (6/12/2017).

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian serta keprihatinan komunitas pecinta motor trail Kota Lhokseumawe dan prajurit Satuan Radar 231 atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Satrad 231 Mayor Lek Amrico, mewakili Satuan Radar 231 dan komunitas LHANTAC, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Gampong Baru, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (6/12/2107). (Foto: LayarBerita.com)

Bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dan obat-obatan, diserahkan langsung ke masyarakat terdampak banjir di tiga desa, yaitu Gampong Trieng Matang Ubi, Meunasah Teungoh dan Gampong Baru, Kecamatan Lhoksukon.

Komandan Satrad 231 Mayor Lek Amrico yang juga dewan pembina LHANTAC mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian serta keprihatinan dari prajurit TNI Satrad 231 dan anggota komunitas pecinta trail di Kota Lhokseumawe.

“Kita berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi penderitaan para korban banjir yang terpaksa harus mengungsu,” harap Amrico yang diamini oleh seluruh anggota komunitas yang mendampingi. (BIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here