BERBAGI
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman didampingi Wakapolres, dan Kasat Reskrim melakukan interogasi terhadap pria yang sebelumnya mengaku membawa bom saat di Bandara Malikussaleh. (layarberita.com)

LayarBerita, Aceh Utara – Seorang pria berinisial Ma (32) yang ber KTP Tangerang, Banten, terpaksa diamankan aparat keamanan Bandara Malikussaleh, Kamis (9/11/2017).  Pasalnya pria yang merupakan kelahiran Kecamatan Sawang, Aceh Utara ini mengaku membawa bom saat berada di bandara.

Informasi yang diterima layarberita.com, pria yang kini bertempat tinggal di Tangerang, diamankan petugas saat ingin naik pesawat dari Bandara Malikussaleh, Aceh Utara menuju Jakarta.  Saat melewati pemeriksaan petugas bandara, petugas mempertanyakan apa yang dibawa oleh pria tersebut.

( Baca : https://layarberita.com/2017/11/09/ini-isi-bawaan-pria-ngaku-bawa-bom/)

Pria itu membawa satu tas ransel dan dua kotak yang diisi sejumlah barang.  Namun saat ditanya petugas, terkait apa yang dia bawa, pria tersebut menjawab, bom.  Bahkan pertanyaan diulang sebanyak dua kali lagi, tapi jawaban pria ini tetap, bom.

Mendengar jawaban ini, petugas Bandara langsung mengamankan petugas dan melaporkan hal ini kepada aparat keamanan lainnya.  Tidak lama kemudian pria tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan dan dibawa ke Mapolres Lhokseumawe.  selain itu petugas juga langsung memeriksa barang yang dibawa oleh pria tersebut.

“Benar kita mengamankan Ma, karena dirinya mengatakan membawa bom saat ditanya petugas Bandara.  Kini dirinya sedang kita lakukan pemriksaan termasuk barang bawaannya,”ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman. [red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here