BERBAGI
Pria yang diamankan di Bandara Malikussaleh menunjukkan sejumlah bawaannya kepada wartawan di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (9/11/2017). (layarberita.com)

LayarBerita, Aceh Utara – Setelah diamankan pihak petugas keamanan Bandara Malikussaleh, Ma (32) pria yang mengaku membawa bom dibawa ke Mapolres Lhokseumawe.  Polisi sebelumnya telah memeriksa isi ransel dan dua kardus bawaan dari pria asal Tangerang.  Bahkan polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi serta melakukan interogasi terhadap pria tersebut.

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa pria yang ber KTP Tangerang tersebut merupakan kelahiran Desa Gle Dagang, Sawang, Aceh Utara.  Saat diamankan petugas Bandara, Kamis (9/11/2017) sekira pukul 10.30 Wib, ianya berencana kembali ke Kota Tangerang dimana selama ini dirinya menetap bersama keluarganya.

(baca : https://layarberita.com/2017/11/09/ngaku-bawa-bom-bandara-pria-asal-tangerang-diamankan-polisi/)

Setelah dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan semua bawaan pria kelahiran Aceh Utara tersebut, polisi menemukan sejumlah bahan makanan serta sejumlah jeruk bali.  Rencananya semua barang bawaan itu akan dia bawa pulang untuk oleh-oleh kepada abangnya dimana dia selama ini bekerja.

“Setelah kita periksa, kita mendapatkan sejumlah barang barang berupa oleh-oleh.  Seperti jeruk bali, dodol, kopi, kue dan sejumlah kue kering lainnya.  sementara dalam ranselnya hanya pakaian dari pria tersebut.  jadi kita tidak menemukan apa yang dia katakan kalau membawa bahan peledak,”jelas Kapolres Lhokseumawe kepada wartawan. [red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here