BERBAGI

LayarBertia, Lhokseumawe – Sekolah jurnalistik Basri Daham Jurnalism Institute (BJI) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe membuka penerimaan peserta baru angkatan ke IV tahun 2017-2018.

Kesempatan itu diberikan kepada seluruh pemuda-pemudi di Provinsi Aceh yang ingin memahami ilmu jurnalistik dan dibimbing langsung oleh para jurnalis profesional.

“BJI sebuah sekolah yang akan mengajarkan kepada para pemuda tentang jurnalistik secara. Selain memberikan materi di ruangan. BJI juga akan memagangkan para peserta didik jika kemampuan materinya dianggap layak oleh para pembimbing materi di ruangan,” kata Direktur Eksekutif Sekolah BJI Lhokseumawe, Zaki Mubarak, Minggu, (22/10/2017).

Zaki menyebutkan, bagi yang berminat silahkan mengirimkan CV, sertapas photo 3X4 ke email [email protected]  Terpenting, peserta yang ingin bergabung sudah tamatan SMA/ sederajat dan memiliki ketertarikan kuat terhadap ilmu jurnalistik.

“Jika ingin bergabung, segera daftarkan. Pendaftaran gratis dan pastinya tempat terbatas,” sebut Zaki.

Zaki berharap dengan adanya sekolah ini, bisa menumbuhkan generasi Jurnalis yang baru, dan menambah wawasan sehingga dapat berguna bagi dirinya dan masyarakat banyak. [rel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here